Gunung Bunter: Seperti ini Medan Pendakiannya, Bikin Pengalaman Tak Terlupakan

- 11 Juni 2024, 19:30 WIB
Ilustrasi Gunung Leuser/IG/@bbtn_gunungleuser
Ilustrasi Gunung Leuser/IG/@bbtn_gunungleuser /

PR SURABAYA - Jawa Timur memang dikenal sebagai provinsi dengan sejuta pesona wisata alam yang menakjubkan. Salah satu destinasi yang layak untuk dijelajahi oleh para pecinta alam dan pendaki gunung adalah Gunung Bunter.

Terletak di Dusun Cerpat, Desa Kedunglo, Kecamatan Asembagus, Situbondo, wisata Gunung Bunter menawarkan pengalaman liburan yang tak hanya menyegarkan tubuh, tetapi juga jiwa.

Gunung Bunter adalah destinasi wisata alam yang sempurna bagi mereka yang gemar dengan aktivitas mendaki dan menikmati pemandangan dari ketinggian.

Baca Juga: Sejuk dan Instagramable, 15 Wisata Murah Kota Batu dan Malang, Cocok untuk Healing dan Nggak Menguras Dompet

Keindahan alam pegunungan yang disajikan di sini sungguh memukau, membuat setiap langkah pendakian terasa berharga. Setiap pendaki akan dimanjakan dengan panorama alam yang luar biasa, mulai dari hutan lebat hingga pemandangan puncak yang menakjubkan.

Keindahan dan Daya Tarik Gunung Bunter

Salah satu daya tarik utama Gunung Bunter adalah spot-spot selfie yang cantik dan menarik. Dengan latar belakang pemandangan alam yang menakjubkan, tak heran jika banyak wisatawan yang menjadikan tempat ini sebagai tujuan utama untuk healing sejenak dari rutinitas kota yang padat.

Setiap sudut Gunung Bunter menawarkan keindahan tersendiri yang sayang untuk dilewatkan.

Baca Juga: Keindahan Pantai Tampora di Situbondo: Destinasi Wisata yang Memikat

Halaman:

Editor: Budi W


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah