Skip Mie Instan! Pecel Lodeh di Manyar Surabaya Ini Pas Porsi dan Harganya untuk Kuli dan Mahasiswa Rantau

- 27 Mei 2024, 14:00 WIB
Nikmati sarapan lezat dan murah di Surabaya! Nasi pecel lodeh Bu Nurjanah di Jalan Raya Manyar hanya 12 ribu rupiah.
Nikmati sarapan lezat dan murah di Surabaya! Nasi pecel lodeh Bu Nurjanah di Jalan Raya Manyar hanya 12 ribu rupiah. /YouTube Budiono Sukses/

PR SURABAYA - Pagi hari yang cerah di Surabaya, tak lengkap rasanya tanpa sarapan yang nikmat dan terjangkau. Salah satu rekomendasi yang tidak boleh dilewatkan adalah nasi pecel lodeh di warung Bu Nurjanah, yang legendaris di Jalan Raya Manyar. Dengan harga hanya 12 ribu rupiah, sarapan ini menawarkan cita rasa yang memuaskan dan porsi yang mengenyangkan. Mari kita jelajahi lebih dalam kelezatan kuliner ini!

Warung Legendaris Bu Nurjanah

Terletak di Jalan Raya Manyar, warung nasi pecel lodeh Bu Nurjanah sudah beroperasi selama 8 tahun. Tak heran jika warung ini menjadi tujuan favorit bagi banyak orang yang mencari sarapan lezat di pagi hari. Bu Nurjanah dan suaminya, Pak Solikin, adalah sosok di balik suksesnya warung ini. Mereka menyajikan berbagai menu, mulai dari pecel lodeh, rawon, nasi empal, hingga lauk ikan laut dan kotokan.

Menu yang Lengkap dan Harga Terjangkau

Warung Bu Nurjanah menawarkan beragam menu dengan harga yang sangat bersahabat. Untuk satu porsi nasi pecel lodeh lengkap dengan telur dadar, hanya perlu merogoh kocek 12 ribu rupiah. Jika ingin menambah lauk seperti ayam bakar atau lauk lainnya, harganya juga masih sangat terjangkau.

Baca Juga: Berani Hilang Ditelan Rasa? Cob deh Makan di Warung Rawon Balungan Haji Mufid Benowo Surabaya!

Warung ini buka setiap hari mulai pukul 5:30 pagi hingga habis. Jadwal libur pun tidak menentu, tergantung kondisi pemilik yang memutuskan untuk libur jika merasa lelah.

Lokasi Pecel Lodeh Bu Nurjanah

NASI PECEL LODEH BU NURJANAH / PAK SOLIKIN Jl. Raya Manyar 11, Surabaya

Proses Penyajian dan Kelezatan Nasi Pecel Lodeh

Di warung Bu Nurjanah, nasi pecel lodeh disajikan dengan berbagai sayuran segar seperti bayam, kacang panjang, dan kecambah. Sayuran ini disiram dengan sambal pecel buatan sendiri yang kental dan memiliki rasa pedas yang pas. Selain itu, lodehnya juga tak kalah istimewa, berisi kacang panjang dan terong yang dimasak hingga sempurna.

Satu porsi nasi pecel lodeh disajikan dengan nasi di bagian bawah, lalu ditumpangi sayuran yang melimpah dan segar. Sambal pecelnya yang kuentel menambah cita rasa gurih dan pedas yang menggugah selera. Telur dadar yang baru digoreng memberikan sentuhan gurih tambahan, dan peyek kacang yang renyah melengkapi hidangan ini dengan tekstur yang menarik.

Halaman:

Editor: Rangga Putra

Sumber: Youtube Budiono Sukses


Tags

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah