Surabaya Mencekam! 200 Ekor Bebek Bisa Ludes hanya dalam Waktu 5 Jam, Ternyata Ini Pelakunya!

- 23 Mei 2024, 14:00 WIB
Nikmati pengalaman kuliner tak terlupakan di Bebek Pahlawan Surabaya! Temukan sejarah dan kelezatan bebek yang lezat dengan harga terjangkau
Nikmati pengalaman kuliner tak terlupakan di Bebek Pahlawan Surabaya! Temukan sejarah dan kelezatan bebek yang lezat dengan harga terjangkau /INSTAGRAM @bebektugupahlawan/

PR SURABAYA - Kali ini, kami akan membawa Anda menelusuri perjalanan rasa di tengah hiruk-pikuk kota Surabaya, tepatnya di depan Monumen Tugu Pahlawan. Di sinilah tersembunyi sebuah tempat yang tak hanya menghidangkan makanan, tetapi juga menawarkan sebuah pengalaman kuliner yang tak terlupakan. Namanya? Bebek Pahlawan.

Apa dan Bagaimana Sejarah Bebek Pahlawan?

Melansir video akun terverifikasi YouTube kendria cahaya gantari, Bebek Pahlawan bukan sekadar tempat makan biasa. Dengan berbagai pilihan bebek dalam segala ukuran, mulai dari yang besar hingga kecil, serta harga yang terjangkau, tempat ini telah menjadi legenda kuliner di Surabaya.

Mas Jamil, pemilik warung Bebek Pahlawan, mengatakan warung ini telah berdiri tegak sejak tahun 1994, di masa-masa sulit menjelang krisis ekonomi. Sejak itu, Bebek Pahlawan telah menjadi bagian dari cerita kuliner yang tak terpisahkan dari kota pahlawan ini.

Baca Juga: Serasa di Eropa, Jelajahi 5 Wisata Terdekat dari Surabaya yang Miliki Keindahan Alam Memukau

Bagaimana dan Mengapa Bebek Pahlawan Menjadi Fenomena Kuliner?

Namun, apa yang membuat Bebek Pahlawan begitu istimewa? Selain harganya yang terjangkau, mulai dari Rp20.000 hingga Rp24.000, rasanya yang lezat juga menjadi daya tarik utama.

Meskipun pandemi sempat membuat penjualan menurun menjadi hanya 50 ekor per hari, kualitas dan citarasa Bebek Pahlawan tetap terjaga. Padahal, sebelum pandemi Covid-19 menyerang, Bebek Pahlawan bisa menghabiskan sampai 200 ekor hanya dalam 5 jam saja!

Di Mana Lokasi Warung Bebek Pahlawan?

Alamat: Jl. Pasar Turi No.27-C, RT.006/RW.-09, Bubutan, Kec. Bubutan, Surabaya, Jawa Timur 17960

Terletak strategis di depan Monumen Tugu Pahlawan, lokasinya yang mudah diakses menjadikannya destinasi wajib bagi para penikmat kuliner yang berkunjung ke Surabaya.

Halaman:

Editor: Rangga Putra

Sumber: YouTube kendria cahaya gantari


Tags

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah