Berwisata Tetap Hasilkan Cuan, 5 Hotel Bisnis di Surabaya ini Cocok untuk Business Trip

- 26 Mei 2024, 19:00 WIB
Rekomendasi Hotel Bisnis di Surabaya ini Cocok untuk Business Trip
Rekomendasi Hotel Bisnis di Surabaya ini Cocok untuk Business Trip /Instagram @harrisbundaransatelit

PR SUURABAYA - Hotel bisnis menjadi pilihan bagi traveller yang sedang melakukan perjalanan bisnis. Istilah business trip pun menjadi tren. Kamu bisa tetap menghasilkan cuan meski sedang berwisata. Nah, jika kamu sedang mencari hotel bisnis di Surabaya, 5 rekomendasi hotel berikut ini bisa menjadi pilihan tepat.

Rekomendasi Hotel Bisnis di Surabaya dan Tarifnya di Traveloka dan Agoda

Tujuan business trip tidak sekadar berlibur atau berwisata, namun juga memperluas jaringan relasi, mencari ide bisnis, hingga mengembangkan usaha sehingga lebih profit.

Baca Juga:

Untuk menunjang business trip, disarankan untuk memilih hotel yang nyaman dan berkualitas. Pilihlah hotel yang terletak di lokasi strategis dan mudah dijangkau dari pusat kota.

Selain itu, pilihlah hotel yang bisa digunakan untuk mengurus pekerjaan seharian dan memiliki fasilitas untuk bersantai. Sebut saja fasilitas berupa kafe dan restoran, kolam renang, gym center, hingga meeting room.

Jika mencari hotel seperti itu, 5 rekomendasi hotel bisnis di Surabaya bisa kamu kulik. Untuk melengkapi, kami informasikan harga menginap di platform Traveloka dan Agoda.

1. HARRIS Hotel & Conventions Bundaran Satelit Surabaya

HARRIS Hotel & Conventions Bundaran Satelit Surabaya
HARRIS Hotel & Conventions Bundaran Satelit Surabaya Instagram @harrisbundaransatelit

Sejak beroperasi 1 November 2019, HARRIS Hotel & Conventions Bundaran Satelit Surabaya sudah menjadi hotel bisnis yang favorit. Lokasinya srategis di pusat bisnis kawasan Surabaya yang dekat dengan exit tol Surabaya Satelit.

Mengusung konsep new generation, HARRIS Hotel yang biasanya didominasi warna orange, kini menggunakan warna abu-abu muda, putih, namun tak meninggalkan warna orange yang menjadi ciri khasnya.

Halaman:

Editor: Ali Mahfud


Tags

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah