Usaha Rumahan ini Bisa Dibiayai KUR Bank Jatim, Dapat Modal Rp10 Juta Cicilan Nggak Sampai Rp200 Ribu, Buruan!

- 29 Mei 2024, 15:02 WIB
Ilustrasi. KUR Bank Jatim 2024
Ilustrasi. KUR Bank Jatim 2024 /PR Surabaya/Ali

PR SURABAYA - Di era serba digital, peluang usaha rumahan sangat menjanjikan. Modal cekak, untungnya besar. Kabar baiknya, usaha semacam ini bisa mendapat bantuan pembiayaan modal dari KUR Bank Jatim 2024. Cicilannya pun sangat ringan, nggak sampai Rp200 ribu!

Dengan cicilan seringan itu, masyarakat yang mau menjalankan usaha rumahan itu sudah mendapat modal Rp10 juta dari KUR Bank Jatim 2024. Besaran limit pinjaman ini pun nantinya bisa diupdagre hingga Rp25 juta-Rp50 juta.

Baca Juga: Pilih KUR BRI atau KUR Bank Jatim 2024? Ini Lho Perbandingan Plafon, Bunga, Tenor dan Tabel Cicilan untuk UMKM

Apa Saja Peluang Usaha Rumahan yang Dibantu KUR Bank Jatim?

Kredit Usaha Rakyat (KUR) yang disalurkan Bank Jatim merupakan program pemerintah untuk membantu pembiayaan kepada para pelaku usaha kecil mikro dan menengah (UMKM). KUR Bank Jatim 2024 mendapat jatah Rp3,7 triliun, Rp300 miliar diantaranya untuk KUR Syariah Bank Jatim.

Usaha rumahan termasuk UMKM, sehingga bisa mendapatkan bantuan pembiayaan dari KUR Bank Jatim 2024. Salah satu usaha rumahan yang menjanjikan mendatangkan keuntungan adalah bisnis camilan atau makanan ringan.

Salah satu keuntungan utama bisnis ini adalah segmen pasarnya sangat luas. Mulai dari anak-anak hingga orang dewasa, hampir semua orang menyukai camilan sebagai makanan selingan.

Dengan modal tak sampai Rp5 juta, kamu sudah bisa membuat aneka jenis camilan murah meriah, seperti keripik singkong, keripik pisang, dan lain-lain.

Selain usaha camilan, kamu juga bisa membuat usaha jualan minuman segar. Buat minuman segar seperti jus buah atau es campur dan jual di tempat-tempat ramai seperti sekolah, kantor, sekitar pabrik atau pusat keramaian lainnya seperti alun-alun dan taman rekreasi.

Modalnya tidak terlalu besar, tapi menjanjikan keuntungan. Kamu hanya butuh cup sealer dan bahan-bahan minuman saja.

Halaman:

Editor: Ali Mahfud


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah