Ide Usaha Kuliner Menjanjikan, Pinjam DANA KUR Bank Jatim Rp10 Juta untuk Modal Cicilannya Berapa?

- 27 Mei 2024, 10:00 WIB
Ilustrasi. Ide Usaha Kuliner Menjanjikan, Pinjam DANA KUR Bank Jatim Rp10 Juta untuk Modal Cicilannya Berapa
Ilustrasi. Ide Usaha Kuliner Menjanjikan, Pinjam DANA KUR Bank Jatim Rp10 Juta untuk Modal Cicilannya Berapa /Rivan Awal Lingga/ANTARA FOTO

PR SURABAYA - Peluang usaha atau ide usaha kuliner saat ini menjadi tren, karena menjanjikan keuntungan yang lumayan. Modalnya pun tidak besar. Jika pinjam DANA KUR Bank Jatim Rp10 juta, cicilan per bulannya berapa? Simak informasi mengenai KUR Bank Jatim 2024 berikut ini lengkap dengan syarat, cara pengajuan dan tabel cicilan.

KUR Bank Jatim 2024 Bantu Pelaku UMKM

Kredit Usaha Rakyat (KUR) Bank Jatim konsisten membantu pelaku usaha mikro kecil dan menengah (UMKM). Tahun ini, KUR Bank Jatim 2024 menyediakan dana Rp3,7 triliun untuk UMKM.

Baca Juga:

Dengan dana sebesar ini menjadi peluang masyarakat yang ingin membuka usaha rumahan. Salah satu peluangnya adalah membangun ide usaha kuliner.

Mengapa ide usaha kuliner menjanjikan? Seperti diketahui, Indonesia memiliki beragam kuliner khas dari berbagai daerah. Hal ini membuat usaha kuliner menjadi salah satu jenis usaha yang menjanjikan dan banyak peminatnya.

Anda bisa menjual makanan tradisional, makanan kekinian, atau bahkan makanan sehat sekalipun.

Namun, memulai usaha kuliner sendiri membutuhkan kerja keras untuk menghadapi persaingan yang ketat dan perubahan tren. Terkait ini, Bank Jatim akan membantu modal usaha untuk mewujudkan usaha kuliner tersebut.

Simulai Tabel KUR Bank Jatim 2024 dengan Pinjaman Rp10 Juta

KUR Bank Jatim 2024 memiliki suku bunga sangat murah, yakni 6% atau setara dengan 0,26% per bulan flat. Besaran bunga ini jauh lebih rendah dibanding kredit konvensional lainnya.

Masa pengembalian pinjaman atau tenor KUR Bank Jatim juga panjang, 12 bulan hingga 60 bulan. Anda tinggal pilih, sesuai kemampuan.

Halaman:

Editor: Ali Mahfud


Tags

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah